resensi novel lust for life

by 6:49 AM 0 comments
ini cover buku seperti yang saya punya

penulis : irving stone
penerbit : serambi ilmu semesta
testimoni :
  • "kisah yang luar biasa dan sangat menggugah..." - forum
  • "kombinasi luar biasa antara riset biografi yang orisinil dan penulisan novel yang bagus"- books

inilah novel memukau tentang suka duka kehidupan vincent van gogh, pelukis cemerlang yang kini karya-karyanya menjadi lukisan termahal didunia, tapi semasa hidupnya senantiasa didera nasib malang, kemiskinan dan kegagalan cinta. 


berasal dari keluarga terpandang, vincent muda yang memberontak terhadap aturan disekelilingnya sempat berganti-ganti pekerjaan hingga ia menemukan jati diri dan memulai karier sebagai pelukis pada usia 27 tahun. malangnya hingga bertahun-tahun kemudian, kesuksesan tak juga berhasil diraih walaupun ia bekerja keras setiap hari untuk mematangkan teknik melukisnya. semasa hidupnya, hanya satu lukisannya yang terjual sehingga ia terpaksa hidup miskin bergantung pada sokongan adik tercinta yang setia menyemangatinya, Theo van gogh.

novel ini mengungkap perjuangan hidup vincent sejak ia masih seorang pemuda tanggung hingga wafat sebelum menyaksikan karya-karyanya dihargai orang, menjadi abadi, dan memecahkan rekor lukisan termahal didunia - menembus harga lebih dari satu triliun rupiah!

kisah hidup vincent van gogh, walaupun berakhir tragis, adalah sebuah cermin betapa kerja keras dan pengorbanan pada akhirnya akan membuahkan keberhasilan dan kekuatan cinta adalah hal paling luar biasa dalam hidup manusia. 






ini cover film lust for life



Pak Lurah

Developer

apa saja selain hidup

0 comments:

Post a Comment