KONSELING KARAKTER - 3

by 6:06 PM 0 comments
Kali ini, seorang ahli itu mencoba menganalisa karakter dan kepribadian saya melalui nama.

ya sudah saya sebutkan saja nama lengkap saya........
Mukhammad Faris Hazim, (sekalian saya jelaskan artinya yang menurut orang tua saya seperti ini, jangan tertawa dulu .......artinya adalah Ksatria Yang Gagah Berani...(haha). Nama faris diambil dar bahasa Persia, dan yang lainnya bahasa arab.

Dari nama anda, menunjukkan bahwa anda adalah petualang yang pemberani! kamuadalah petualang yang mengikuti panggilan petualangan! kamu memiliki minat besar pada dunia, manusia dan alam planet kita yang indah.
Kamu tidak pernah berhenti mendengar panggilan yang mendorongmu untuk menjalani petualangan lain, dan kamu tidak pernah takut dan melihat ke belakang --- karena itulah yang membuatmu merasa bebas.
(ya saya memang suka berpetualang, hanya saja, sejauh ini saya baru bisa mewujudkannya melalui game dan google street view)................................

dengan segera saya akhiri konseling tidak berguna itu.









sponsored by
  


Pak Lurah

Developer

apa saja selain hidup

0 comments:

Post a Comment